Review Blush On Red-A shade A

HALLO!!😊😊 Apa kabar kalian semua?? hehe.. maaf banget nih aku baru bisa nge-post lagi di blog.. Hmm niatnya sih mau ngeblog dari lamaaaaaaaaaaa banget. tapi apadaya aku lupa hehe maapin yakk😑

ohiya nih aku mau review Blush On RED-A shade A. Ada yang udah tau?? Hmm *prokk* *prokk* buat yang udah tau yeayyyy😋😁

*cerita dibalik review ini*
Jadi gini, aku kehabisan blush on, hmm tepatnya blush on aku yang sebelumnya yang cetar membahana ituu (menurut aku ya) jatuh😓 gimana sih nyeseknya ya hehehe daaan karena jatuh, teksturnya yang tadinya padat powdery gitu jadi bener-bener powder😑 makanya jadi agak lebih boros pemakaiannya. Dan akhirnya blush on ku habis... haha niat banget nih mau beli lagi tapi ternyata waktu aku ke toko kosmetik, blush on yang aku mau kosong! Akhirnya setelah kurang lebih berabad abad *lebay bgt* itu pilihanku jatuh pada Blush On RED-A shade A. Aku gaktau nih ini kenapa shadenya pake huruf A,B,C dsttt..

Daaaan kita mulai aja reviewnya yaaa

wujud kemasannya saat pertama beli
hanya di lapisi plastik putih bening bukan dengan kotak

saat kemasan plastiknya dibuka
menurut saya kemasan ini cukup simple untuk remaja

nah ini dia!! warna shade ini menurut saya cukup 
cocok dengan riasan untuk remaja yang simple tidak ingin terlalu heboh 

(kiri-kanan)
(campur-shade aagak ke orange-shade pink coral)
*maaf banget saya hanya menerka-nerka shadenya karena tidak ada eterangan nama shade satu persatu*
warnanya cukup pigmented dan juga cukup masuk dengan tone kulit saya 
yang agak tan inih hehe

*setelah digosok-gosok dengan keras*
masih menyisa banyak dan karena blush on ini ber-glitter, glitternya tetep stay di tempat loh

nah gimana nih?? untuk kulit yang warm undertone agak ke tan seperti aku mungkin aku menyarankan untuk menggunakan ini yaa. Dan kabar baiknya blush on ini bisa digunakan untuk eyeshadow maupun untuk shimmering di wajah kamu. untuk harga menurt aku sangat pas di kantong kok! cukup Rp 32.000 kamu sudah dapat membawa pulang blush on ini.

tentang blush on Red-A shade A
+ pigmented
+ cocok untuk semua tone kulit
+ murah meriah
+ ada brushnya
+ mudah di dapat

- untuk shade ini, shade pink coral cocok hanya untuk kulit cool undertone
- agak ringkih dan mudah pecah (sepertinya)

Dannn selesai review aku kali ini, sampai jumpa di review-review selanjutnyaa yaa😜
Bye!!💛




Komentar