Review Noera Drink Me "Collagen Drink" rahasia kulit cantik dari dalam

Assalamualaikum! Halo ketemu lagi sama aku nih.. iya aku hehe..

Udah lama banget ya aku ngga ngepost lagi, maafkan ke-hectic-an aku di kuliah dan organisasi:(
Nah karena ke hectic an aku, aku jadi super males merawat diri:( plzzz muka jadi kusam dan gak banget deh:( Dan akhirnya ada si Noera Drink Me "Collagen Drink"
apatuh?? hehe gatau yaa? nih ku review
..
Jadi Noera Drink Me "Collagen Drink" itu minuman yang mengandung Collagen, Glutathione, Vit C, Vit E, Ekstrak Strawberry. 

gini nih penampakan produknya



Jadi ini tuh semacam minuman untuk kecantikan dan kesehatan kulit gengs... dan yang paling aku suka, dia itu rasa strawberry! enak banget, ngga pahit atau aneh rasanya, bener bener enak dikonsumsi (kadang aku pengen minum itu terus sedalam sehari hehe). 

seger banget gak sih ini ngeliatnya? >.<


ini dia cara konsumsi dan manfaat dari produk collagen drink ini gengs..



super enakkk dan ternyata ngefek dong dikulit aku! ah senengnya.. sekarang kulit aku lebih bersih, halus, cerahan juga :) Noera Drink Me Collagen Drink ini bener bener bantu ngerawat kulit aku dari dalam banget! Ternyata ga cukup loh kalau ngerawat cuma dari luar :") dan juga dia sudah bersertifikasi halal yaa.. jadinya sangat sangat aman :)

(+)
+ Rasa strawberrynya enak
+ Membuat kulitku menjadi lebih halus, kenyal, dan cerah
+ Harga sangat terjangkau
+ Isi sachet per box banyak!
+ Halal

(-)
-

💗 Harga : 150.000/box (isi 15 sachet)
💗Rate : 10/10💛💛
💗 Kalian bisa beli di :
instagram : @noeraskincare

Selamat mencoba💗💗 


Komentar

  1. Wahhh sudah ada hasilnya ya 😍😍

    BalasHapus
  2. Waaah, kayaknya kok seger .Boleh dikasih es batu gak ya itu .😁😁

    BalasHapus
  3. sik asik aku juga minum ini loh, emang enak banget deh

    BalasHapus
  4. Kalau strawberry pasti enak Hhhe tapi yang terpenting produk ini aman.

    BalasHapus
  5. jadi kepo pengen cobain deh , karna merawat kecantikan kulit ga hanya dari luar aja kan ya .. dari dalem juga perlu. Betul ?

    BalasHapus
  6. Bikin lebih cerah gitu ya, wah jd pengen coba juga nih😇

    BalasHapus
  7. Duh ngebayanyin gimana segernya kalo diminum pas lagi siang-siang. Hmm... uda seger bikin cantik pulaak

    BalasHapus
  8. badan dan kulit kita itu investasi ya, penting bgt dijaga, salah satunya dengan rutin minuman seperti ini..

    BalasHapus
  9. Wah jadi cerahan?? Menarik ka..wajib masuk wishlist nih.

    BalasHapus
  10. Belum pernah coba minuman collagen sih, tapi menarik hehe. Efeknya langsung kelihatan kah?

    BalasHapus
  11. Rasanya enak ga beb ? Aku jd penasaran kan bisa buat mencerahksn kulit .

    BalasHapus
  12. Rasanya rasa strawberry ya ,wah enak donk berarti, kulit jadi cantik lagi 😍

    BalasHapus
  13. Noera banyak banget ya produknya dan aku penasaran deh pengen nyobain ini

    BalasHapus
  14. merawat kulit dari dalam memang penting sekali ya sist, makanya minum drink me collagen dari noera ini yah, jadi penasaran deh sist

    BalasHapus

Posting Komentar