Review lipcream f2f indonesian beauty

Hallo! maaf banget nih kayaknya aku masih agak kaku, yaa maklum karena masih newbie dalam dunia per-blog-an. hehehe

nah langsung ajanih, temen-temen, para mudi-mudi, kakak-kakak sampai ibu-ibu kan udah gak asing lagi sama lipcream dong yah.. hehehe. emang lagi booming banget lipcream untuk tahun ini, setiap cewe pasti punya? iyakan? ngaku?? eh sotoy-_-"

balik lagi nih ke topik aku mau kasih review tentang salah satu lipcream dari brand lokal yang emang aku juga baru pertama kalai denger dan liat pas ke salah satu drugstore. jeng jeng jeng jeng "face2face" nah pertama kali aku liat aku sempet ya agak memandang sebelah mata.

nggak lama kemudian aku lagi pengen sama lipcream yang warnanya tuh nude tapi nude yang agak orange peachy gitu dan bukan nude pink soalnya aku punya lipcream nude yang nudenya agak ke pink gitu dan hasilnya pucet! ya mungkin efek dari kulit tan yang aku punya hehehe.. dan pas aku ke drugstore aku nemu nih warna yang emang aku pengenin banget! dan ternyata itu produk dari face2face! OMG! warnanya bagus banget yang shade "Indonesian Beauty" bener-bener pas warna sama nama shade nya!

nih tampilan lipcreamnya





kalo untuk packaging aku ga terlalu mempermasalahkan karena cukup bagus dan gak norak sih hehe.

untuk aplikator pas! panjang dan ujung aplikatornya pas kalo menurut aku. ohiya lipcream ini hampir sama dengan lipcream milik wardah kemasannya.

untuk baunya mungkin aku gak masalah karena hanya sedikit anehnya karena setelah beberapa menit baunya sedikit demi sedikit bakal hilang kok.

untuk warna dan tekstur hmmm aku suka banget! warnanya cocok untuk kulit yellow undertone kayak aku atau yang cool undertone. dan untuk tekstur dia creamy tapi soft gitu dan ketika di aplikasikan nyaman banget! pokoknya untuk warna dan tekstur udah oke banget. dan yang terakhir dia gak transferproof! untuk lipcream dengan harga 50ribuan tapi gak transferproof itu lumayan menguntungkan banget gaksih hehe..

ini untuk tekstur ketika aku oles di tangan dan ketika aku pakai di bibir aku kira-kira sudah dua jam pemakaian



warnanya natural banget kan? dan menurut aku daya tahannya kalau gadipake makan dan minum itu cukup oke banget!

 sekian review dari aku! semoga bermanfaat, mohon maaf kalo blognya masih berantakan ya! namanya masih belajar hehehe;) see youu

Komentar