Review Senka Perfect Whip

Haloooo teman-teman.
Aduh udah lama banget ya ngga ketemu, ohiya aku mau kasih tau kalo nanti kedepannya Blog aku ini bakal post review produk - produk skincare or makeup setiap hari Selasa dan Minggu yaaa๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜ Pokoknya aku bakal senang banget kalau blog aku ini bisa membantu kaian dalam mencari skincare or makeup yang cocok! Okey let's gooooo to the review girls!

Jadi langsung aja yah, kalian pada tau kan produk facial foam yang lagi booming akhir-akhir ini? Yap, Senka Perfect Whip! Yang katanya facial foam nomor 1 di Jepang selama 8 tahun! wahhhh, udah tau dong kulit kulit orang Jepang kaya gimana..... Pokoknya dari pertama aku liat, aku langsung kepo sama produknya! mau beli tapi jastip gitu dan mahal dan juga belum bisa ditemukan di pasaran:(

Dan suatu hari........... di salah satu drugstore aku cuma lewat dong, dan ternyata ada si Senka ini dan yang bikin amsyongg yaitu dia diskonn!!!! wagelaseeeh siapa yang gamau kalo ada barang disc, apalagi discnya hampir kepotong sekitar 15ribuan loh, lumayan kan.

Nah setelah aku beli, kebetulan sabun muka aku yang dari dokter aku  habis, dan aku coba pake Senka ini buat jadi penggantinya, Dan WOW AMAZING, COCOK!!!! nih tampak depan kemasan nyaa

ini dia penampakan senka perfect whip. dari kemasannya simple dan bagus, menarik gitu, hehe.

Dan ini bagian belakangnya


disitu ada bahan bahan penyusunnya

aku pake ini karena penasaran sama busanya yang banyak gituu, pas udah dipake bener bener enak sih, kulit halus, tidak menimbulkan jerawat. type kulitku sensitive dan oily prone dalam satu minggu pemakaian wajahku tidak kering kesat, wanginya alami bangettt, enak, setelah pemakaian untunglah aku cocok dan tidak purging atau breakout. menurutku senka ini memang bagus dan aman, karena dari bahan bahan alami, dan juga Senka Perfect Whip ini dibawah naungan Shiseido (brand Jepang yang sangat populer).
aku sangat suka produk iniiiiii
๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

What i LIKE :
(+) wanginya alami
(+) busa banyak tapi tidak membuat muka kesat
(+) mencerahkan (sedikit)
(+) melembabkan wajah 
(+) membuat wajah menjadi halus

What i HATE :
(-) harga lumayan menguras kantong anak kosan
(-) disini belum ada yang kemasan travelfriendly jadi kurang efektif jika dibawa bawa berpergian.


PRICE :
Rp 74.000,00
(karena discount medapat potongan harga menjadi Rp 59.000,00)

okeyyyy kita sudah ada di penghujung blog, pokoknya semoga bermanfaat bagi yang ingin pakai Senka Prefect Whip facial foam.
thankyou for reading, 
luv๐Ÿ’–
-  Selamat mencoba dan semoga cocok BeautyGirls! -


Komentar