Viva Milk Cleanser & Face Tonic Bengkuang

Assalamualaikum!! Halo teman-teman udah lamaaaa banget kita tidak berjumpa yaa:( 
maafkan aku yang udah janji ngepost rutin untuk review makeup dan skincare tapi masih belum terlaksana dikarenakan tugas kuliah yang numpuk banget😂

oke langsung aja ya...

kali ini aku mau review jujur produk pembersih holygrail aku yang brand nya pasti semua orang, semua kalangan udah tau dong.. apa?? ya sedikittt lagi!! ya benar Viva Cosmetics. 
aku cerita sedikit ya, Viva Cosmetics ini udah kayak brand turun temurun yang dipake dari nenekku, mama ku dan akhirnya aku pun juga pake😆 kenapa aku pake Viva?? kenapa bukan pembersih-pembersih yang lagi hits sekarang itu? micellar water, cleansing oil, dll nya? Nah aku tuh punya kulit yang oily-combination, jadi kulitku itu gampang berminyak di daerah T-zone. Aku udah pernah pakai micellar water dllnya tapi malah bikin wajahku beruntusan, sampai aku coba-coba banyak produk dan aku menyerah😫

Tapi, setelah itu mama ku coba menyarankan aku buat pake produk pembersih dari Viva Cosmetics ini, yang series Bengkuang (aku pilih Bengkuang karena aku suka wanginya hehehe). 
Ini penampilan dari produknya :

viva face tonic bengkuang (kiri) - viva milk cleanser bengkuang (kanan)

Setelah aku coba dan ternyata!! wow! produk ini benar bekerja di wajahku, minyak, kotoran , bahkan makeup pun keangkat!! Bruntusan dan jerawat di wajah ku mulai berkurang semenjak aku melakukan double cleansing dengan Viva Milk Cleanser dan Viva Face tonic ini. 
nah ini untuk cara pemakaian dan ingredients nya :

viva milk cleanser

viva face tonic

Untuk face tonicnya saat digunakan ada sensasi dingin yang menurut aku cukup membuat wajah menjadi segar! 

Cara Pemakaian :

💛Viva Milk Cleanser :
1. Tuang Milk Cleanser pada tangan lalu ratakan 
ke wajah sambil pijat- pijat wajah dengan lembut
2. Angkat Milk Cleanser dengan menggunakan kapas 
(proses ini bisa kalian ulangi sampai kalian merasa wajah 
kalian benar-benar bersih ya girlss😊)

💛Viva Face Tonic
1. Tuang Viva Face Tonic pada kapas bersih
2. Usapkan kapas yang sudah dituangkan 
Viva Face Tonic pada wajah hingga sisa-sisa 
milk cleanser pada wajah bersih

Yup! selesai! kalian bisa langsung cuci muka dengan facial wash yang kalian punya😊

(+) Kelebihan :
+ cocok dengan semua jenis tipe kulit
+ melembapkan (tidak membuat wajah kering saat setelah dibersihkan dengan tonic)
+ memberikan efek mencerahkan (mengandung ekstrak sunflower)
+ mengurangi minyak berlebih
+ murah meriah
+ mudah ditemukan
+ wanginya enak

(-) Kekurangan :
tidak ada.

Nilai :
10/10

Repurchase ?
YES!!!

Sekian review dari aku, Semoga membantu untuk kalian yang sedang mencari produk pembersih wajah💛
see you💛💛

Komentar