Posy Beauty Lipmatte Lokal Juara

Halooooo!!! Duhh udah lama bgt aku ngga ngeracun nihhh😆 Okee Jadi kali ini aku bakal ngeracunin kalian sama produk lokal!! Yess produk lokal again ehehe.

Yuk langsung cusss ke reviewnya..

Posy beauty ini produk lipmatte lokal loh.. Awalnya aku kira ini produk luar, kenapa? Liattt dong packagingnya OMG! asli ini sih packaging juara banget😍Dari segi packaging aku kasih semua jempol deh.. simple, tapi tetap elegan dan yang paling penting itu adalah sangat sangat eyecatching!


lucu kan packaging produknya? aku aja sampe gemess😆


Lanjutt, untuk aplikatornya, aku juga suka, dia punya aplikator yang agak miring ujungnya, bener bener mempermudahkan saat pengaplikasian produknya, dan gagangnya juga ngga terlalu panjang atau pendek jadi aku bener bener ngerasa enak dan gampang banget waktu aplikasiin produknya ke bibir.


aplikator Posy Beauty Lipmatte

Untuk shade, disini aku review shade LUST, lust ini agak bold dan punya warna yang keunguan, walaupun warnanya keunguan, warnanya cantik bangett, bisa banget dipake daily atau party. Untuk teksturnya, Posybeauty ini nggak terlalu creamy, dan ringan bnaget. Dan untuk pigmentasinya WOW banget! Aku cuma sekali swipe dan BOOM! BIBIR HITAMKU LANGSUNG KETUTUP DONGGG😂😂 GILASIH PARAH LOVE BANGET POSY BEAUTY!! nggak nyangka sih ada Lipmatte lokal yang bisa begini, kualitasnyaa juara bangett. Produk ini bener bener bikin aku makin bangga! Ternyata Produk lokal gak kalah dari produk produk luar yang harganyanya selangit😅

ohiya produk posy beauty ini cruelty free, Halal, dan vrgan lohh, jadi kalian tidak perlu khawatir yaa😍


swatches Posy Beauty Lipmatte shade LUST. cantik kan??



saat aku gunakan di bibir, abaikan wajah aku yang absurd yaa😅😅

(+) Kelebihan :
+ Sangat PIGMENTED!
+ Hasilnya sangat smooth
+ Transferproof
+ Tidak Lengket
+ Tidak Crack
+ Longlasting
+ Sangat ringan di bibir
+ Packaging simple dan eyecatching
+ Harga Terjangkau (karena produk lokal)

(-) Kekurangan :
nothing.

Rate : 10/10


oke sekiann review dari aku.. semoga kalian kena racunnya yaa hehehe😅 sebelum aku tutup aku mau berterima kasih untuk PosyBeauty.id dan Beautycollab.id yang sudah memberi kesempatan aku bisa mencoba dan mereview produk ini! Ini bener bener review jujur aku, dan aku sangat sangat suka produknya! Terima kasih💗💗



sekian review dari aku, semoga review dari aku bisa membantu kalian yaa💗
Keep Strong and Beauty💗




Ohiya buat kalian yang mau tau tentang produk posybeauty ini kalian bisa cek di website Posy Beauty : www.posybeauty.co.id
atau bisa cek juga di :
Instagram : @posybeauty.id
Facebook : PosyBeautyIndonesia
Twitter : @Possybeauty_id

Where you can get Posy Beauty?
Online store : 
website : www.posybeauty.co.id
and official online store at : Sociolla, Shopee, Blibli.com, Tokopedia, Line Shopping, Hijup.com, Feedr, JD.id, Sale Stock, Lazada

or Offline Store:
Jakarta 
1. HIJUP Store :
Jalan Pejaten Barat Raya No.2 Pasar Minggu, Ragunan, RT.2/RW.10, Ragunan Ps. Minggu, kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
12510

2. Lakon Store :
Mall Kelapa Gading 5, Lantai 1

Cilegon :
1. LUNADORII store :
Cilegon Center Mall Lt.GF

Dan bagi yang mau tanya tanya tentang Posy Beauty bisa banget nih menghubungi Admin Posy Beauty di :
Line : @posybeauty
Email : hello@posybeauty.co.id


Komentar