Ozora Skincare Brightening Treatment Essence & Vitamin C serum Review

Assalamualaikum sobat glowingku!!
Jadi pada kesempatan ini aku kembali dengan review skincare. Skincare apasih? Lokal tentunya!!





Yup, ini produk lokal yaa. Namanya Ozora Skincare.
Sebelumnya aku mau berterima kasih kepada Ozora Skincare dan Hijabers Beautybvlogger yang sudah memberi aku kesempatan untuk bisa mencoba dan mereview produk ini !

Langsung aja ya kita ke reviewnya!
Jadi Ozora Skincare ini mengeluarkan 2 produk yang mengandung vit C. Sebelumnya kalian tau kan sebagus apa Kandungan vit c untuk kulit? Yup, salah satunya yaitu berfungsi untuk anti oxidant. Dimana kita hidup sekarang terdapat banyak polusi, jadi kita memang sangat butuh nutrisi untuk kulit kita salah satunya yaitu, anti oxidant. Vit C selain berfungsi untuk antioxidant, juga berfungsi untuk :
- mencegah penuaan dini
- membantu mencerahkan kulit
- meningkatkan produksi kolagen dan mengencangkan kulit
- membantu meratakan warna kulit
wah bener-bener canggih ya vitamin c ini!

Jadi yang pertama aku mau bahas si Brightening Treatment Essence dari Ozora Skincare,




Packaging :
dari segi packaging aku sangat suka! dengan botol kaca pump sehingga mempermudah dalam pemakaian dan produk tetap terjaga ke-hiegenisannya. 

Ingredients :


bisa kalian lihat berikut adalah ingredients 
Brightening Treatment Essence dari Ozora Skincare


Jadi pada ingredients Brightening Ttreatment Essence ini ada yang berbeda loh, apasih? yaitu BTE dari mengandung Sodium Pca dan mengandung 10% vitamin C. Vitamin C yang digunakan adalah Methylsilasanol Ascorbate. Apasih kegunaan kedua bahan tersebut? 

Jadi, Sodium Pca memiliki fungsi :

Menjaga Kelembaban:
Sodium PCA mempu mengikat air dalam jangka waktu yang cukup lama dibandingkan dengan moisturizer lain seperti Glycerine dan Propylene Glycol. Sifat inilah yang membuat kulit menjadi lebih lembab dan lembut.

Anti-Aging:
Kulit kita sebetulnya juga mengandung PCA, namun dengan berjalannya waktu, kadar PCA pada kulit mengalami penurunan, oleh karena itu, pemberian PCA pada kulit dapat menjaga kesehatan kulit dan mencegah penuaan.

Mengurangi Inflamasi atau Peradangan:
Karena ikatan antar sel tadi menjadi semakin kuat, maka jumlah sel yang rusak menjadi berkurang. Seperti kita ketahui bahwa jika terdapat sel yang rusak, maka akan mengaktifkan sistem imun untuk menghilangkan sel yang rusak tadi. Proses penghilangan sel yang rusak oleh sistem imun ini menyebabkan kulit menjadi radang dan tidak nyaman.

Sedangkan Methylsilasanol Ascorbate memiliki fungsi yaitu :
membantu menhaluskan kulit, mengencangkan dan mencerahkan.

Review :
BTE ini menurutku all-in-one sih, kenapa? karena walaupun fungsinya untuk mencerahkan tapi dia juga ekstra melembabkan, dan mebuat kulit wajah siap untuk menerima step skincare selanjutnya. Teksturnya cukup kental tetapi mudah diratakan dan sangat mudah menyerap. Untuk pemilik oily maupun dry skin, pasti akan suka dengan Essence ini karena selain dapat mengontrol kelebihan  minyak, tetapi tetap melembakan kulit.

Rate :
4/5

Price :
Rp 115.000 (30ml)

Ozora Vitamin C serum


Packaging :
Dari segi packaging serum ini memiliki packaging dari botol kaca dengan pipet dan ber botol gelap. Aku sangat suka vitamin c dengan botol gelap seperti ini karena vitamin c mudah oksidasi, akan tetapi jika menggunakan botol gelap maka akan mengurangi proses oksidasi. 

Ingredients :
 berikut ingredients dari Ozora vitamin C serum 
(masih mengandung methylsilasanol ascorbate)

Review :
Tekstur serum ini, sangan ringan dan mudah menyerap, lebih cair dibanding Brightening Treatment Essence-nya. So far, untuk hasil sangat memuaskan. Benar-benar terlihat efek mencerahkannya dan juga mebuat kulitku terasa lebih kencang. Walaupun serum ini mengandung vitamin c dengan konsistensi 10%, tidak ada tingling sensation. Selain itu jika digunakan bersama dengan BTE nya, kulit terasa lebih ternutrisi, plump dan sehat.

Rate :
4.5/5

Price :
Rp 125.000

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat! Love💖

Manufactured by :
CV. NOSIN INDONESIA
Gendingsari RT09/03, Tirtomani, Kalasan, 
Sleman
Yogyakarta - Indonesia

Distributed By :
CV. Naturel Care a Global
Yogyakarta- Indonesia

for more information :

Komentar

Posting Komentar